SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengaku akan bernyanyi 10 lagu di tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Minggu (11/12/2022).

Kakak dari Kaesang Pangarep ini berkelakar akan menyanyi lima lagu di pagi hari dan lima lagu di acara malam harinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Iya, kok tahu. Tunggu saja lagunya. Pagi lima lagu, malam lima lagu,” ujar Gibran dalam sebuah video viral yang diunggah oleh pengelola akun Twitter @WagimanDeep212.

Mengaku akan bernyanyi di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina, Gibran juga mengatakan sudah melakukan latihan setiap hari. “Saya tiap hari udah latihan di inoel pista lho,” tulis pengelola akun Twitter @gibran_tweet.

Baca Juga: Gratis! Makanan Dibagikan Sepaket dengan Suvenir saat Kirab Pernikahan Kaesang

Di cuitan sebelumnya, Gibran juga mengatakan salah satu alasan mau bernyanyi di acara pernikahan sang adik di Pura Mangkunegaran adalah spesial untuk Kaesang Pangarep.

“Spesial untuk adik @kaesangp,” tambah pengelola akun Twitter @gibran_tweet.

Baca Juga: Ini Larangan bagi Tamu Undangan Pernikahan Kaesang-Erina

Bukan hanya itu saja, dia juga berkelakar bernyanyi di acara pernikahan Kaesang adalah salah satu kesempatan Gibran untuk bersinar. “Ini adalah kesempatanku untuk bersinar,” tambah dia.

Diberitakan sebelumnya, di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Minggu (11/12/2022) juga bakal dibagikan makanan yang dikemas jadi satu paket dengan suvenir bagi warga yang menonton kirab pasangan pengantin tersebut saat Car Free Day (CFD) Jl Slamet Riyadi, Minggu pagi.

Baca Juga: Libatkan Banyak Orang saat Nikahan Kaesang, Keluarga Jokowi Disebut Low Profile

“Yang [dibagikan di] sepanjang CFD dari perusahaan sendiri dan binaan UMKM kami. Perusahaan kami kan ada binaan UMKM,” kata Gibran kepada wartawan.

Wali Kota Solo belum mau menjelaskan jenis makanan serta berapa banyak makanan yang akan dibagikan gratis untuk warga saat kirab pernikahan Kaesang-Erina. Dia hanya mengatakan semua perusahaan kulinernya terlibat.

Baca Juga: Ini Besarnya Mahar yang Diberikan Kaesang ke Erina Gudono

Sebagai informasi, Gibran dan Kaesang diketahui memiliki sejumlah usaha kuliner, antara lain Mangkok Ku, Chilli Pari, Siapmas, dan Yang Ayam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya