Solopos.com, MERANGIN — Siswa SDN 217 Pamenang mengikuti kegiatan belajar mengajar di ruang kelas bekas bangunan perumahan guru di Dusun Tuo, Pamenang, Merangin, Jambi, Kamis (13/1/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak lima tahun terakhir, belasan siswa dari tiga tingkatan kelas di sekolah tersebut terpaksa melakukan kegiatan belajar mengajar di bangunan bekas perumahan guru yang sudah tidak layak huni karena terbatasnya jumlah ruangan.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Pelajar SDN 217 Pamenang bermain di luar ruang kelas bekas bangunan perumahan guru di Dusun Tuo, Pamenang, Merangin, Jambi, Kamis (13/1/2022). (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Pelajar kelas II SDN 217 Pamenang mengikuti kegiatan belajar mengajar di ruang kelas bekas bangunan perumahan guru di Dusun Tuo, Pamenang, Merangin, Jambi, Kamis (13/1/2022). (Antara/Wahdi Septiawan)

 

Sejak lima tahun terakhir, belasan siswa dari tiga tingkatan kelas di sekolah tersebut terpaksa melakukan kegiatan belajar mengajar di bangunan bekas perumahan guru yang sudah tidak layak huni karena terbatasnya jumlah ruangan. (Antara/Wahdi Septiawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi