SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKOK – Menjadi terkenal dengan bantuan media sosial bukanlah hal mustahil di era digital. Saat ini, banyak orang yang mencari popularitas dengan jalan pintas dengan mengandalkan media sosial. Salah satunya seperti seorang selebritas Instagram (selebgram) cilik asal Thailand bernama Nes.

Lewat akun Instagram pribadinya, @nes_tyyy, bocah berusia 12 tahun asal Phang-Nga, Thailand, mengunggah foto cantiknya. Hampir semua foto unggahannya mendapatkan banyak likes dari pengikutnya (followers). Menariknya, dia bukanlah seorang gadis, melainkan remaja laki-laki yang sengaja berdandan layaknya wanita.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Oddity Central, Nes sengaja berdandan dengan memanfaatkan makeup ibunya. Bukannya melarang, sang bunda justru mengajarinya cara berdandan yang benar. Hasil riasan wajah Nes memang cukup luar biasa. Jika hanya melihat sekilas, maka Anda bakal mengira Nes adalah seorang gadis cilik yang cantik jelita.

Akun Instagram milik Nes telah memiliki lebih dari 280.000 followers. Hampir semua foto unggahannya membuat warganet berdecak kagum. Dia sering membagikan video tutorial makeup untuk merias wajah dengan hasil mulus.

Meski demikian, Nes bukanlah remaja laki-laki pertama yang gemar berdandan. Ada sejumlah remaja lelaki lainnya yang juga melakukan hal serupa. Yang membuat menarik adalah, hasil riasan wajah mereka sangat halus layaknya seorang makeup artist profesional.

Berkat keahliannya di bidang kecantikan, Nes sering diundang mengisi beauty class di sejumlah wilayah. Bahkan, dia pernah diundang ke negara tetangga seperti China untuk memberikan kursus khusus makeup. Dia juga sering menjalani pemotretan dan berpose layaknya model wanita profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya