SOLOPOS.COM - internet

Solo (Espos)–Kekosongan sekitar 20 jabatan setingkat eselon II hingga IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo dipastikan tidak mempengaruhi kinerja pemerintahan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Solo, Budi Suharto mengatakan meskipun terjadi kekosongan jabatan, di kalangan birokrasi terdapat mekanisme untuk menjaga pemerintahan tetap berjalan stabil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Di kalangan pemerintahan, ada mekanisme, dengan Plt, Plh juga ada YMT. Kontinuitas kerja pemerintahan harus tetap dijaga. Jadi sebenarnya, saya katakan, tidak ada jabatan yang benar-benar kosong,” papar Budi, saat ditemui wartawan, di Balaikota, Kamis (3/6).

Sementara itu, ditemui terpisah, Kepala BKD Solo, Etty Retnowati menegaskan pertimbangan untuk segera mengisi atau tidak sebuah jabatan merupakan keputusan bersama Baperjakat. Etty juga menyebut pihaknya tidak akan membiarkan satu jabatan kosong tanpa ada pihak yang bertanggung jawab sehingga pekerjaan terbengkalai. Hal itu dilakukan dengan menunjuk pejabat YMT, Plh atau Plt.

tsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya