SOLOPOS.COM - Tas pinggang bergambar perut buncit (Odditycentral.com)

Inilah model tas mirip perut buncit yang tengah naik daun.

Solopos.com, LONDON – Lemak yang bersarang di perut membuat penampilan tak sedap dipandang. Kondisi perut yang membuncit ini biasanya dialami kaum pria paruh baya. Alhasil, kondisi ini kerap membuat mereka kurang percaya diri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tapi, seorang pria asal London, Inggris, Albert Pukies, menganggap perut buncit sebagai kondisi yang unik. Ia yang bertubuh ceking akhirnya membuat tas pinggang bergambar perut buncit. Gambar tiga dimensi pada tas unik itu membuat si pemakai tas tampak memiliki perut buncit sungguhan.

Ilustrasi pemakai tas perut buncit (Odditycentral.com)

Ilustrasi pemakai tas perut buncit (Odditycentral.com)

Albert sengaja membuat tas yang diberi nama dad bag itu karena ingin memiliki perut buncit layaknya bapak-bapak. Tapi, ia sadar penumpukan lemak di perut akan menimbulkan masalah kesehatan. Sebagai solusi, ia menciptakan tas bergambar perut buncit yang bisa dibawa sebagai aksesori.

“Aku sengaja membuat tas ini karena sejujurnya ingin memiliki perut buncit. Tapi, aku sadar perut buncit menimbulkan masalah kesehatan. Jadi, sebagai solusi aku membuat tas bergambar perut buncit. Jika dilihat dari jauh, tas ini membuatku seolah tengah memamerkan perut. Padahal, ini tas biasa yang dipakai menyimpan barang bawaan,” kata Albert seperti dilansir Oddity Central, Rabu (20/9/2017).

Albert merasa sangat puas dengan tas hasil karyanya itu. Tas tersebut dilapisi bulu lembut yang membuatnya semakin mirip dengan garis-garis lemak di perut. Sayangnya, ia belum memasarkan produk kekinian itu secara luas. Ia hanya membuat tas sesuai dengan keinginan konsumennya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya