SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktor kenamaan Hollywood, Will Smith, sangat bersemangat dengan proyek film terbarunya, Aladdin. Film besutan Disney tersebut masuk dalam daftar tunggu penggemar. Bukan hanya karena mengangkat tentang legenda, film Aladdin ditunggu karena kemasannya yang kekinian.

Semangat Will Smith dalam proyek Aladdin terlihat dalam foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @willsmith, Kamis (11/10/2018). Foto itu memperlihatkan teaser poster Aladdin. Gambar berlatar belakang ungu terang itu memperlihatkan bentuk lampu ajaib emas milik Aladdin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Biarkan aku keluar. Aku tidak sabar ingin menunjukkan wujudku yang berwarna biru di hadapan kalian semua,” tulis Will Smith sebagai keterangan foto.

Lampu ajaib itu merupakan tempat tinggal Will Smith yang memerankan tokoh Genie di film Aladdin.

Dia beradu akting dengan Mena Massoud yang berperan sebagai Alddin. Mena Massoud dipasangkan dengan Naomi Scott yang dipercaya memerankan karakter Jasmine.

Film Aladdin live action tersebut diangkat dari Kisah 1001 Malam yang tersohor.

Aladdin kali pertama diproduksi dalam bentuk animasi oleh Walt Disney Feature Animation pada 1992 silam. Kini, Disney kembali mengangkat kisah tersebut dalam kemasan baru yang lebih segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya