SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembacokan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kekerasan Sleman terjadi di wilayah Mlati

Harianjogja.com, SLEMAN — Aksi kekerasan jalanan yang dilakukan oleh gerombolan oknum tidak bertanggung jawab kembali terjadi di wilayah Mlati, Sleman, Kamis (23/2/2017) dinihari. Akibatnya korban atas nama Tomy Tri, 17, warga Tirtoadi, Mlati, Sleman harus mengalami luka sobek pada kepala bagian belakang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Mlati, Kompol Supriyanto mengatakan kejadian tersebut dilakukan oleh segerombolan pelaku yang jumlahnya sepuluh orang dan mengendarai lima sepeda motor.

“Dari keterangan korban, pelaku membawa pedang sepanjang kira-kira 60cm,” katanya, Kamis.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Mlati Iptu Dandung Pratidina mengatakan awal kejadian pembacokan tersebut saat korban bersama temannya sedang menuntun kendaraan karena mengalami ban bocor. Sesampainya korban di Jalan Kebonagung, Bedingin, Sumberadi, Mlati, tiba-tiba ada gerombolan orang tidak dikenal yang memepet dan mencegat korban.

Saat itu juga, salah satu dari rombongan mengeluarkan pedang dan menyabit kepala Tomy dari belakang hingga jatuh tersungkur.

“Saat korban jatuh dan terluka, rombongan kemudian melarikan diri ke arah timur. Oleh rekannya, korban kemudian dimintakan warga sekitar untuk mendapat pertolongan medis,” ujar Dandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya