SOLOPOS.COM - Ilustrasi bentrok (JIBI/Solopos/Dok.)

Kekerasan Sleman dialami warga Bantul.

Harianjogja.com, SLEMAN – Seklompok orang bercadar mendatangi sebuah rumah toko (Ruko) di kawasan Pasar Jragung, Jogotirto, Berbah, Sleman, Minggu (12/6/2016) dinihari.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Pelaku membacok salahsatu anggota keluarga yang tinggal di ruko tersebut. Korban diketahui bernama Bagus, 22, warga Sorowajan RT05 Banguntapan, Bantul. Ia menderita luka bacok di lengan kiri, kepala bagian atas dan kepala bagian belakang.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Sepuh Siregar menjelaskan, peristiwa pembacokan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB di depan Pasar Jragung, Berbah. Korban kebetulan menempati ruko di depan pasar itu bersama orang tua. Ketika dinihari itu, sekitar empat pelaku menggunakan cadar dan turun dari motor. Kemudian menanyakan keberadaan korban Bagus kepada kedua orangtua yang kebetulan berada di ruko.

“Tetapi oleh kedua orangtua korban dijawab tidak tahu, karena memang sat itu Bagus tidak berada di ruko tersebut,” ungkap Sepuh, Senin (13/6/2016).

Akantetapi, ketika gerombolan bercadar ini akan meninggalkan ruko tiba-tiba korban Bagus datang. Saat itulah, salahsatu pelaku yang bercadar menyampaikan kepada pelaku lain Bagus sudah datang. Gerombolan ini kemudian beramai-ramai menyerang korban menggunakan senjata tajam.

“Salahsatu pelaku ada yang tahu itu Bagus, itu bagus lalu diserang dengan sajam,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya