SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Kekerasan Sleman dialami warga Bantul.

Harianjogja.com, SLEMAN – Kekerasan Sleman dilakukan sekelompok orang bercadar. Mereka mendatangi sebuah rumah toko (Ruko) di kawasan Pasar Jragung, Jogotirto, Berbah, Sleman, Minggu (12/6/2016) dinihari.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pelaku membacok salahsatu anggota keluarga yang tinggal di ruko tersebut. Korban diketahui bernama Bagus, 22, warga Sorowajan RT05 Banguntapan, Bantul. Ia menderita luka bacok di lengan kiri, kepala bagian atas dan kepala bagian belakang.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Sepuh Siregar menjelaskan, peristiwa pembacokan itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB di depan Pasar Jragung, Berbah. Korban kebetulan menempati ruko di depan pasar itu bersama orang tua. Ketika dinihari itu, sekitar empat pelaku menggunakan cadar dan turun dari motor.

(Baca Juga : KEKERASAN SLEMAN : Kelompok Bercadar Serang Ruko di Berbah)

Orang tua korban yang kebetulan berada di ruko melihat aksi penyerangan ini. Melihat anaknya diserang dengan membabibuta, orang tua korban pun tak bisa berbuat banyak. Akhirnya berteriak maling untuk mendapatkan bantuan dari warga. Mendengar teriakan itu, para pelaku kemudian kabur menggunakan motor teridentifikasi jenis matik. Korban kemudian dilarikan ke RSPAU Harjolukito.

Kapolres Sleman AKBP Yuliyanto menyatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya telah meminta keterangan dari korban untuk mengetahui akar masalah dari kasus tersebut. Hingga kemarin, kepolisian belum mengidentifikasi siapa pelaku penyerangan tersebut.

“Sampai saat ini masih dalam penyelidikan kami,” ungkap Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya