SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

Kekerasan Sleman dilakukan seorang mahasiswa.

Harianjogja.com, SLEMAN — Mahasiswa perguruan tinggi swasta asal Papua berinisial L, 21, diamankan petugas anggota Polantas Polsek Depok Timur karena tidak menggunakan helm serta dalam kondisi mabuk di jalanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun demikian, ketika diamankan mahasiswa tersebut justru tidak mengindahkan teguran dari para anggota Polantas. Mahasiswa tersebut justru melakukan pemukulan terhadap salah satu anggota kepolisian bernama Bripka Erlin.

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolsek Depok Timur, AKP Andrey Valentino mengatakan kronologis kejadian yakni beberapa waktu yang lalu, mahasiswa tersebut dalam kondisi mabuk dan berboncengan dengan seorang wanita di perempatan kampus UPN. Keduanya tidak menggunakan helm, kemudian saat dilakukan peneguran mahasiswa tersebut merasa tidak terima. L setelah memarkirkan kendaraannya di sebelah utara jalan di depan pos Bank BPD dengan tidak melakukan percakapan terhadap petugas, justru dia mencoba melakukan tindakan untuk memukul petugas kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya