SOLOPOS.COM - Ilustrasi bentrok (JIBI/Solopos/Dok.)

Kekerasan Sleman terjadi di depan RSUP Dr Sardjito.

Harianjogja.com, SLEMAN – Walau sama-sama tercatat sekampung di Dusun Sendowo, Sinduadi, Mlati, Sleman, preman kampung, Heru Gunadi alias Gatot, 33, tetap menghajar seorang ibu bernama Supriyanti, 31, hingga babak belur belum lama ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Heru ditangkap petugas Reskrim Polsek Mlati, Rabu (11/11/2015) setelah melalui penyelidikan dari laporan korban. Kanit Reskrim Polsek Mlati AKP Haryanto menjelaskan, sesuai dengan laporan, korban dianiaya di sebuah warung di kawasan RSUP Dr Sardjito. Heru tiba-tiba mendatangi korban yang sedang menyuapi anaknya makan.

Ia lebih dahulu mendorong korban hingga tubuhnya terlempar menghempas ke kursi. Setelah korban bangun, tersangka lalu memukuli kepala korban. Tak puas memiliki dengan tangan kosong, tersangka mengambil panci lalu dipukul-pukulkan ke kepala korban.

“Sesuai dengan laporannya, korban menderita luka lecet pada kepala belakang dan atas, lalu pipi, tangan. Karena dipukul itu jadi sering mengalami pusing,” terangnya, Kamis (12/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya