SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Kekerasan Sleman warga Gancahan masuk dalam proses pemeriksaan polisi.

Harianjogja.com, SLEMAN-Tindak kekerasan kembali terjadi di Sleman. Kali ini tempat kejadian perkara (TKP) di pos ronda Dusun Gancahan V RT06/RW11 Sidomulyo, Godean, Minggu (15/11/2015) malam. Tiga orang warga menderita luka bacok akibat keberingasan para pelaku.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketiga korban antara lain, Sarjito, 35, warga Gancahan V RT06/RW11 Sidomulyo, Godean dirawat di RS At-Taurots Seyegan. Kemudian Rima Nuryanto, 30, warga Ruwulu Sidokarto, Godean dilarikan ke RS Mitra Sehat Gamping. Serta Hendri, 35, warga Gancahan VII Sidomulyo, Godean mendapat perawatan di RS PKU Gamping. Ketiganya menderita luka akibat sabetan senjata tajam.

Kapolres Sleman AKBP Faried Zulkarnain menyatakan pihaknya masih menyelidiki kasus penyerangan itu. Untuk mengetahui detail kasus, ketiga korban dalam proses pemeriksaan petugas.

Namun karena kondisi korban yang menderita luka, belum semua dapat dimintai keterangan. Jenis motor serta nopol yang belum diketahui, diharapkan korban dan saksi bisa membertahukan agar membantu proses penyelidikan.

“Dengan memeriksa seluruh korban diharapkan mendapat titik terang kejadian. Semoga bisa segera terungkap,” kata dia, Senin (16/11/2015)

Selain itu saksi warga lainnya juga akan segera dimintai keterangan untuk mensinergikan dengan keterangan korban. Faried belum berani menyimpulkan soal dugaan kemungkinan motif dendam atau salah sasaran dalam kasus itu.

“Makanya kita harus mintai keterangan semua korban dan saksi agar tahu kronologi dan latar belakang. Dari sana diharapkan dapat petunjuk tindakan [penyerangan] itu karena ada unsur dendam pribadi atau bukan,” urainya.

Paska terjadinya serangan itu, kata Faried, tidak ada pengamanan khusus bagi warga di sekitar TKP. Tetapi patroli petugas Polsek akan dimaksimalkan dengan menambah intensitas perputarannya di area tersebut. “Kami melihat kondisi masih aman,” tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya