SOLOPOS.COM - Keluarga korban kekerasan Sleman, Adnan Hafid Pamungkas, 20 melakukan tabur bunga di sekitar lokasi kejadian, Salakan RT 06/27 Trihanggo Gamping atau Jalan Ring-road Barat, Sleman, Jumat (30/9/2016). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Kekerasan Sleman terjadi di sekitar Ring-road Barat.

Harianjogja.com, SLEMAN — Kekerasan yang terjadi di Salakan RT 06/27 Trihanggo Gamping Sleman atau di jalan Ring-road Barat, Sleman, Jumat (30/9/2016) mengakibatkan dua nyawa melayang dan satu orang kritis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

(Baca Juga : KEKERASAN SLEMAN :1 dari 2 Teman Pelaku Penusukan Tewas Dimassa)

Berdasarkan penelusuran Harianjogja.com, pihak yang meninggal adalah korban Adnan Hafid Pamungkas, 20. Adnan tewas karena luka tusuk di bagian dada kiri. Diduga mengenai area vital, yakni paru-paru.

Korban kedua merupakan teman korban. Menurut saksi sekaligus teman yang diajak Adnan berboncengan pergi membeli pulsa saat tengah malam, Muhammad Riski Wahyu, 15, saat terjadi penganiayaan, kedua teman pelaku tersebut sama hanya diam.

“Orang yang bawa pisau lipat dan menusuk hanya satu orang, yakni laki-laki yang membonceng paling depan. Kedua teman yang duduk di bangku belakang hanya diam saja,” terangnya.

Pelaku disebutnya langsung melarikan diri. Kedua teman pelaku juga berupaya melarikan diri. Namun hanya jarak 20 meter dari lokasi kejadian berhasil tertangkap. Tak lama, orang-orang berdatangan, kedua teman pelaku pun dimassa.

Kemudian, korban dan kedua teman pelaku di bawa ke Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada (RSA UGM), Kronggahan Trihanggo Gamping Sleman. Adnan diketahui sempat mendapat perawatan. Namun sekitar pukul 02.00 WIB korban meninggal dunia. Salah satu dari dua teman pelaku juga diketahui tewas lantaran dihakimi massa, sedang satu korban lagi dilaporkan kritis.

Identitas dua orang yang dihakimi massa adalah Dimas Brama G., laki – laki, 18, warga Kronggahan II Trihanggo Gamping, Sleman dan satu orang lagi belum diketahui identitasnya. Dari data terakhir di lapangan, hingga berita ini diturunkan, Jumat (30/9/2016), pukul 13.08 WIB, belum diketahui apakah pihak yang meninggal dunia bernama Dimas atau orang yang belum diketahui identitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya