SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Kekerasan Jogja yang terjadi di Jalan Mantrijeron beberapa waktu lalu terungkap pelakunya
 
Harianjogja.com, JOGJA– Tiga laki-laki yang diduga terlibat dalam kasus pembacokan di jalan DI Panjaitan Mantrijeron ditangkap Sabtu (25/6/2016) pagi. Terkait penangkapan ini, polisi meminta kepada masyarakat untuk membantu memelihara keamanan dan ketertiban serta tidak terpengaruh oleh isu yang tersebar.

(Baca juga : KEKERASAN JOGJA : Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembacokan di Mantrijeron)

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Direktur Resort Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Hudit Wahyudi meminta masyarakat untuk tidak mengaitkan tindakan ini ke isu yang lain karena dalam unsur pidana hanya bersifat perorangan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kita biarkan proses hukum berjalan normal sesuai aturan hukum, saat ini sudah ditangani penyidik polresta Jogja,” kata dia, Sabtu (25/6/2016).

Lebih lanjut, Hudit juga mengimbau masyarakat untuk menjaga diri agar tidak terpancing menjadi pelaku kriminal. Dia juga meminta masyarakat tetap wasapda agar tak menjadi korban dengan menjauhi tindakan yang memancing timbulnya kriminalitas.

Sementara Kapolresta Jogja AKBP Tommy Wibisono belum mau mengungkap lebih jauh penangkapan ini. Dia meminta masyarakat membantu proses penyelidikan ini dengan berdoa dan menjaga situasi tetap kondusif.

“Saya dengan tim sedang bekerja, mohon doanya saja. Polri sekarang sedang maraton bekerja semoga sebentar lagi ada kabar baik,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya