SOLOPOS.COM - ilustrasi

Kekerasan Jogja terjadi di Alun-alun Selatan.

Harianjogja.com, JOGJA — Kekerasan Jogja kembali terjadi. Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), Awan Setiawan, 15, warga Gondokusuman, Jogja dibacok pelaku saat melintas di Alun-alun Selatan, Kamis (23/6/2016) dini hari.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

(Baca Juga : KEKERASAN JOGJA : Duh, Teror Pembacokan Kembali Terjadi di Jogja)

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolresta Jogja, AKBP Tommy Wibisono, saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya sudah menerima laporan dan masih menyelidiki pelaku pembacokan tersebut.

Dari penyelidikan sementara, “Awalnya sempat terjadi cekcok mulut [antara pelaku dan korban],” kata Tommy. Pihaknya masih mendalami apakah pelaku dan korban saling mengenal.?

?Sebelumnya, Anoraga Elang Gajiya, 16, siswa SMK juga menjadi korban pembacokan saat melintas di Jalan DI.Pandjaitan pada Selasa (21/6/2016) malam. Korban warga Kasongan, Kasihan, Bantul itu mengalami luka bacok dibagian kepala hingga meninggal dunia setelah beberapa jam dirawat di PKU Muhammadiyah Jogja. Saat itu korban baru pulang dari acara buka puasa bersama di Taman Parkir Ngabean bersama ormas Gerakan Pemuda Kakbah (GPK).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya