SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Game bergenre battle royale Fortnite menjadi sangat populer di 2018. Meskipun baru diluncurkan 25 Juli 2017, permainan ini sudah memiliki pendapatan lebih dari Rp43 triliun.

Dilansir Business Insider, Rabu (2/1/2019), bos Fortnite juga mendapatkan pendapatan yang tinggi, di mana ia diperkirakan memiliki kekayaan Rp101 triliun. Tim Sweeney, CEO Epic Games selaku pengembang permainan Fortnite menduduki posisi ke 194 dari 500 orang terkaya di dunia versi Bloomberg.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak 2017, Fortnite sangat memikat para gamers. Dengan waktu yang singkat Fortnite memiliki lebih dari 200 juta pemain saat ini, yang menyamai jumlah pemain game saingannya yakni PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Ekspedisi Mudik 2024

Keuntungan ini tak terlepas dari dukungan pemain Fortnite di berbagai platform seperti Playstation 4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, iOS dan Android. Dengan mode battle royale, Fortnite berhasil menyihir ratusan juta gamer di seluruh dunia untuk mengeluarkan uang ekstra untuk membeli item menggoda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya