SOLOPOS.COM - Sandy Tumiwa dan Shinta Bebi (Instagram sandy_tumiwa82)

Kekasih Sandy Tumiwa masuk dalam katalog Alexis.

Solopos.com, SOLO – Aktor Sandy Tumiwa menunda pernikahannya dengan Shinta Bebi. Penundaan itu didasari karena foto sang kekasih yang masuk dalam daftar katalog hotel Alexis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Waktu itu kan saya sempat dekat sama Bebi dan mendengarkan hal itu, pasti kan [diundur]. Saya enggak mungkinlah,” kata Sandy bersama Shinta Bebi di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2017).

Sandy tidak mengelak bila Shinta pernah melakukan pemotretan di sebuah majalah dewasa dengan pose-pose seksi pada dua tahun lalu.

“Memang Bebi pernah foto secara profesional, tapi kan pekerjaan dalam hal majalah dewasa dan Bebi sudah jelaskan ke aku waktu itu 2015,” jelas Sandy sebagaimana dilansir Suara.com.

Mantan suami Tessa Kaunang itu menambahkan, Bebi melakukan pemotretan untuk mengisi konten majalah lelaki dewasa hanya satu kali saja. Selanjutnya, dia menolak tawaran berfoto seksi setelah menjalani umrah.

“Tahun 2016 dia umrah dan dia sudah memberikan komitmen dengan dirinya kepada saya bahwa dia sudah tidak mau lagi,” lanjut Sandy.

Bebi membenarkan apa yang dikatakan sang kekasih. Perempuan yang sempat menjadi Pegawai Negeri Sipil itu mengaku pernah berbicara kepada media jika ia sudah tak mau lagi berpose seksi.

“Saya sudah jelaskan di media, saya sudah tidak terima foto itu lagi dan itu fotonya cuma satu kali. Itu juga bukan bugil. Itu kayak foto-foto sailor moon, baju-baju yang lucu-lucu gitu, baju-baju tokoh-tokoh kartun, foto event, bukan foto bugil,” tandas Bebi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya