SOLOPOS.COM - Dhawiya Zaida (Instagram @dhawiyazaida)

Kekasih Dhawiya diduga sebagai pengedar narkoba.

Solopos.com, JAKARTA – Putri penyanyi dangdut, Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu, Jumat (16/2/2018) pukul 00.30 WIB. Penangkapan itu berawal dari tersangka pengedar narkoba bernama Muhammad.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lelaki tersebut diketahui merupakan kekasih dari Dhawiya. Dia juga diketahui terbiasa melakukan transaksi barang haram tersebut di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

“Polda Metro Jaya Subdit 1 telah melakukan penangkapan tersangka atau pengguna narkoba inisial M. Kenapa kita tangkap? Karena M ini adalah tersangka yang sering mengedarkan narkotika di Cawang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jumat malam.

Baca juga:

Argo mengatakan, penangkapan tersangka Muhammad berawal dari laporan masyarakat setempat. “Dari informasi masyarakat itu kita kembangkan dan selidik untuk menangkap M ini,” ujar Argo, seperti dilansir Suara.com.

Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,38 gram yang disimpan di dalam gesper Muhammad.

“Kemudian masuk ke rumah yang tersangka ini dan kami geledah ternyata kita menemukan 0,38 gram sabu di dalam badan [tersangka],” ungkap Argo.

Setelah menangkap Muhammad, aparat kemudian melakukan pengembangan hingga akhirnya meringkus putra-putri serta menantu Elvy Sukaesih di kediaman mereka di kawasan Dewi Sartika, Cawang.

Mereka yang tertangkap, antara lain Dhawiya Zaida dan kedua kakaknya, Syechans, Ali Zaenal Abidin, dan Chauri Gita, istri Syechans.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya