SOLOPOS.COM - Indadari dan Caisar YKS (Youtube)

Kekasih baru Caisar kabarnya merupakan mantan asisten Indadari.

Solopos.com, SOLO – Belum lama berpisah dari Indadari, komedian Caisar Aditya Putra dikabarkan sudah punya kekasih baru. Hal ini diketahui setelah beredarnya foto mesra Caesar dengan seorang wanita berhijab pemilik akun Facebook Almaratu Jannah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seolah menegaskan jalinan cintanya, Caisar menuliskan status tengah berpacaran dengan pemilik akun Facebook Almaratu Jannah itu. Sayang, dia tidak menjelaskan lebih lanjut tentang identitas wanita yang kini menjadi pujaan hatinya itu.

Menurut isu yang beredar, pacar baru Caisar ini merupakan mantan asisten Indadari. Hal ini terungkap setelah salah satu akun Instagram yang dipakai Indadari untuk berbisnis mengumumkan bahwa salah satu admin media sosial mereka yang memakai akun @almaratu_intan bukan bagian dari mereka.

Penjelasan kekesih wanita yang menjadi kekasih Caisar tentang hubungannya dengan Indadari (Instagram @lambe_turah)

Penjelasan kekesih wanita yang menjadi kekasih Caisar tentang hubungannya dengan Indadari (Instagram @lambe_turah)

Fakta tersebut sempat membuat kekasih Caisar dihujat. Dia dituding menjadi perusak rumah tangga Caisar dan Indadari. Namun, dengan tegas dia membantah tudingan itu melalui story yang diunggah di laman Instagram.

Kekasih Caisar itu menegaskan jika Indadari adalah orang yang mengenalkannya kepada Caisar. Dia menegaskan tidak pernah merebut Caisar dari sisi Indadari. “Assalamualaikum. Saya hanya mau clearin aja kalau saya tidak pernah merebut laki orang seperti yang kalian bilang. Ini bukti chat Caisar dan Indadari. Beliau sendiri yang menjodohkan saya dengan Caisar. Semoga perkataan kalian menjadi ladang pahala untuk saya, terima kasih,” ungkap dia melalui capture foto yang diunggah akun gosip Instagram, @lambe_turah, Kamis (22/2/2018).

Penjelasan pihak Indadari soal status kekasih baru Caisar (Instagram @lambe_turah)

Penjelasan pihak Indadari soal status kekasih baru Caisar (Instagram @lambe_turah)

Sayangnya, penjelasan itu agaknya tak membuat warganet puas. Mereka tetap saja memberikan komentar negatif kepada Caisar dan kekasih barunya. Sebab, mereka terlihat sangat lengket meski belum resmi menikah.

“Heran sih. Laki-laki model begini aja banyak yang mau. Duh, mbaknya itu kan berhijab kok sedekat itu meski belum menikah? Katanya Caisar juga sudah hijrah, kok jadi kayak begini sih?” tanya @chiaa_ heran.

“Sok ngejodohin segala ngapain sih mbak? Belum bisa move on apa gimana sih si mantan istri ini? Terus juga, yang dijodohin itu memangnya harus begitu banget posenya di medsos?” sambung @vietvoot.

“Ini apa sih, si mantan yang nyomblangin. Tapi, sekarang giliran jadi beneran kebakaran jenggot gitu? Maksudnya apa sih, drama bener. Si Caisar juga. Nanti sudah pamer begini ternyata enggak jadi. Apa enggak malu. Katanya sudah hijrah kok masih labil begini,” imbuh @ocefoorrr.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya