Kekasih Caisar Mantan Asisten Indadari?

Kekasih Caisar Mantan Asisten Indadari?

SOLOPOS.COM - Indadari dan Caisar YKS (Youtube)

Kekasih baru Caisar kabarnya merupakan mantan asisten Indadari.

Solopos.com, SOLO – Belum lama berpisah dari Indadari, komedian Caisar Aditya Putra dikabarkan sudah punya kekasih baru. Hal ini diketahui setelah beredarnya foto mesra Caesar dengan seorang wanita berhijab pemilik akun Facebook Almaratu Jannah.

Seolah menegaskan jalinan cintanya, Caisar menuliskan status tengah berpacaran dengan pemilik akun Facebook Almaratu Jannah itu. Sayang, dia tidak menjelaskan lebih lanjut tentang identitas wanita yang kini menjadi pujaan hatinya itu.

Menurut isu yang beredar, pacar baru Caisar ini merupakan mantan asisten Indadari. Hal ini terungkap setelah salah satu akun Instagram yang dipakai Indadari untuk berbisnis mengumumkan bahwa salah satu admin media sosial mereka yang memakai akun @almaratu_intan bukan bagian dari mereka.

Penjelasan kekesih wanita yang menjadi kekasih Caisar tentang hubungannya dengan Indadari (Instagram @lambe_turah)
Penjelasan kekesih wanita yang menjadi kekasih Caisar tentang hubungannya dengan Indadari (Instagram @lambe_turah)

Fakta tersebut sempat membuat kekasih Caisar dihujat. Dia dituding menjadi perusak rumah tangga Caisar dan Indadari. Namun, dengan tegas dia membantah tudingan itu melalui story yang diunggah di laman Instagram.

Kekasih Caisar itu menegaskan jika Indadari adalah orang yang mengenalkannya kepada Caisar. Dia menegaskan tidak pernah merebut Caisar dari sisi Indadari. "Assalamualaikum. Saya hanya mau clearin aja kalau saya tidak pernah merebut laki orang seperti yang kalian bilang. Ini bukti chat Caisar dan Indadari. Beliau sendiri yang menjodohkan saya dengan Caisar. Semoga perkataan kalian menjadi ladang pahala untuk saya, terima kasih," ungkap dia melalui capture foto yang diunggah akun gosip Instagram, @lambe_turah, Kamis (22/2/2018).

Penjelasan pihak Indadari soal status kekasih baru Caisar (Instagram @lambe_turah)
Penjelasan pihak Indadari soal status kekasih baru Caisar (Instagram @lambe_turah)

Sayangnya, penjelasan itu agaknya tak membuat warganet puas. Mereka tetap saja memberikan komentar negatif kepada Caisar dan kekasih barunya. Sebab, mereka terlihat sangat lengket meski belum resmi menikah.

"Heran sih. Laki-laki model begini aja banyak yang mau. Duh, mbaknya itu kan berhijab kok sedekat itu meski belum menikah? Katanya Caisar juga sudah hijrah, kok jadi kayak begini sih?" tanya @chiaa_ heran.

"Sok ngejodohin segala ngapain sih mbak? Belum bisa move on apa gimana sih si mantan istri ini? Terus juga, yang dijodohin itu memangnya harus begitu banget posenya di medsos?" sambung @vietvoot.

"Ini apa sih, si mantan yang nyomblangin. Tapi, sekarang giliran jadi beneran kebakaran jenggot gitu? Maksudnya apa sih, drama bener. Si Caisar juga. Nanti sudah pamer begini ternyata enggak jadi. Apa enggak malu. Katanya sudah hijrah kok masih labil begini," imbuh @ocefoorrr.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Waspada! Ini Bahayanya Makan Kue Lebaran Secara Berlebihan

Sering kalap makan kue Lebaran? Waspadalah ada bahaya mengintai!

Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Rumah sakit Indonesia di Jalur Gaza mengalami kerusakan akibat dihantam rudal pasukan Israel, Selasa (11/5/2021) malam waktu setempat.

Patuh! Sejumlah Wilayah di Wonogiri Tak Gelar Salat Idulfitri di Lapangan

Warga di sejumlah kecamatan di Wonogiri diklaim tidak ada yang menjalankan Salat Idulfitri di lapangan/gedung, Kamis (12/5/2021).

2 Anggota KKB di Illaga Papua Tewas Saat Baku Tembak dengan Koppasus

Dua anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas akibat baku tembak dengan TNI di Illaga, Papua, Kamis (13/5/2021).

Super Ketat, Begini Penerapan Prokes Salat Idulfitri Gibran-Selvi & Pejabat Pimpinan Daerah

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, menunaikan Salat Idulfitri tahun 2021 di Pendapi Gede Balai Kota Solo, Kamis (13/5/2021).

Kisah Sukses Wagirin, Perintis Soto Girin Sragen yang Populer Hingga 3 Generasi

Begini kisah sukses di balik popularitas kuliner khas Sragen, Jawa Tengah, Soto Girin, yang sudah eksis sejak 1950-an.

Ustaz Djuriono yang Meninggal Saat Khotbah Idulfitri di Kalikotes Ternyata Guru SMKN Trucuk Klaten

Ustaz yang meninggal saat mengisi khotbah Idulfitri di Kalikotes, Klaten, ternyata seorang guru SMKN di Trucuk.

Korban Ledakan Petasan Maut di Kebumen Jadi 4 Jiwa

Korban tewas akibat ledakan petasan di Desa Ngabean, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jawa Tengah bertambah satu orang.

Juragan Sembako di Semarang Disekap, Rp200 Juta Raib

Seorang wanita pemilik toko sembako di Jl. Dargo, Kota Semarang disekap perampok, uang sekitar Rp 200 juta hasil jualan milik korban raib.

144 Narapidana Rutan Solo Dapat Remisi Khusus

Sementara itu, saat Hari Raya Idulfitri Rutan Solo menerapkan tatap muka online melalui layanan video call.

149 Napi LP Kelas IIB Klaten Peroleh Remisi Tapi Tak Ada yang Langsung Bebas

Selain itu LP Kelas II B Klaten meniadakan pelayanan membesuk warga binaan secara tatap muka di tengah pandemi Covid-19.

Begini Suasana Salat Id di Masjid Al-Aqsa di Tengah Serbuan Israel

Ribuan umat muslim Palestina Kamis (13/5/2021) pagi waktu setempat, menggelar salat Id berjamaah di Masjid Al-Aqsa, Yerusalem.