SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City sukses menaklukkan Liverpool dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Premier Inggris. Hasil ini dianggap membuat persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris memanas lagi.

Seperti diketahui, Liverpool sebelumnya menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam 20 laga di Liga Inggris. Hingga akhirnya mereka kalah di Stadion Etihad, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB dengan skor 2-1. Dua gol City dilesakkan oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane yang cuma dibalas satu gol Roberto Firmino.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Liverpool tetap di puncak klasemen dengan koleksi 54 poin dari 21 laga. Namun, jarak mereka dengan City di posisi kedua terpangkas menjadi empat poin. Selain kedua tim itu, masih ada Tottenham Hotspur dan Chelsea yang tertinggal tak terlalu jauh.

“Mereka adalah pemimpin klasemen, jaraknya empat poin tapi kami harus mengejar,” ujar manajaer City, Josep Guardiola, seperti dikutip BBC.

“Saya respek terhadap apa yang dilakukan Tottenham, Manchester United bangkit di laga-laga terakhir, dan tentu Chelsea dan Arsenal bersama manajer baru.”

“Juergen Klopp tidak akan setuju, tapi untuk Premier League, ini adalah hasil yang bagus,” tandas Guardiola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya