SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Chelsea menelan kekalahan saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, pun tidak mengerti mengapa tim asuhannya bisa kalah.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Molineux Stadium, Kamis (6/12/2018), The Blues tumbang dengan skor 2-1. Chelsea sebenarnya bisa unggul lebih dulu melalui gol Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-18. Namun, tuan rumah mampu membalikkan kedudukan pada babak kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Raul Jimenez membuat gol penyama pada menit ke-59. Sementara gol kemenangan Wolves dibuat oleh Diogo Jota pada menit ke-62. Ini menjadi kekalahan kedua Chelsea di musim ini setelah sebelumnya dibekuk Tottenham Hotspur.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tentu saja saya kecewa. Kami bermain sangat baik di babak pertama. Kami seharusnya bisa langsung mengunci kemenangan. Namun, tiba-tiba kami kebobolan. Padahal ini adalah tim yang sama di babak pertama. Saya sendiri sulit mengerti mengapa ini bisa terjadi,” ujar Sarri seperti dikutip dari Express.co.uk.

“Kami punya waktu untuk memenangkan pertandingan. Saya tak mengerti reaksi kenapa begitu. Saya tak tahu [apakah Chelsea harus mendapat penalti]. Padahal di 10 menit babak kedua kami membuat lima peluang bersih.”

“Saya tidak mau mendiskusikan satu peluang penalti saja. Kami bermain sangat baik dalam 55 menit dan tiba-tiba saja penampilan kami berubah. Di Italia saya gagal meraih juara setelah meraih 91 poin. Jadi saya tahu tiap laga Anda harus terus meraih poin,” pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Chelsea turun ke peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 31 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Manchester City yang berhasil memuncaki klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya