SOLOPOS.COM - Solois Inna Kamarie saat menerima kejutan ulang tahun oleh kolega dan para penggemarnya sebelum jumpa pers di Jackstar Cafe, Jumat (18/8/2017) sore. (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Solois Inna Kamarie mendapat acara kejutan untuk ulang tahunnya yang ke-31.

Solopos.com, SOLO--Kedatangan solois Inna Kamarie di Jackstar Cafe disambut rekan-rekan dan sejumlah penggemarnya dengan acara kejutan, Jumat (18/8/2017) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat memasuki ruang jumpa pers di lantai dua, mantan grup vokal Dewi Dewi ini langsung disodori kue ulang tahun yang sudah dilengkapi dengan lilin menyala. Ia yang dijadwalkan mengisi meet and greet sebelum pentas Apresiasi Musik Kebangsaan (AMK) mendadak kaget.

Sembari melepas tawa, Inna, memeluk pembawa kue dan meniup lilin pelan-pelan. Kebahagiaannya semakin menjadi saat para peserta meet and greet kompak menyanyikan lagu ulang tahun untuknya. Disusul letusan beberapa balon warna warni yang sudah disiapkan sejak siang hari.

Inna terharu sekaligus bahagia atas perayaan sederhana tersebut. Jumat ini ia memang merayakan ulang tahun yang ke-31. Tak menyiapkan acara khusus, Inna justru berangkat ke Solo untuk bersama-sama merayakan kemerdekaan di panggung AMK.

“Ya seneng dikasih kejutan. Terima kasih semuanya. Ini ulang tahun ke-31. Ya saya masih muda,” kelakarnya.

Sebagai penyanyi yang juga sibuk dengan kegiatan kuliah, mengajar, dan bisnis, Inna, tak meminta hal yang muluk-muluk. Ia berharap kuliahnya segera rampung, pekerjaannya di bidang musik maupun bisnis lancar, serta diberi kebahagiaan untuk keluarga. Meskipun sudah memiliki nama besar di dunia musik dan bisnis lancar, pendidikan tetap nomor satu.

Selepas menyelesaikan gelar sarjananya ibu satu anak ini ingin segera melanjutkan pasca sarjana. Namun sebelum mendaftar pascasarjana, ia bakal merilis single terbaru bertema cinta. Materi lagu tersebut, kata Inna, sudah hampir rampung. Ia menyelesaikannya di sela-sela kesibukan menyanyi dan menggarap skripsi.

“Nanti setelah skripsi selesai saya merilis single baru. Ya temanya masih enggak jauh-jauh dari tema cinta. Setelah itu saya pengin melanjutkan S2. Saya ingin mewujudkan
cita-cita saya mendapatkan gelar doktor,” kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya