SOLOPOS.COM - Piala AFF U-19 2022

Solopos.com, JAKARTA – Kejutan terjadi di penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2022. Timnas Timor Leste U-19 di luar dugaan mampu mengalahkan Timnas Singapura U-19 dalam pertandingan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (5/7/2022) malam WIB.

Pemain Timnas Timor Leste, Mario Donasio, berhasil memastikan kemenangan timnya atas Singapura berkat gol semata wayangnya. Memanfaatkan bola rebound yang gagal diamankan dengan sempurna kiper Singapura, Firman Nabil, Donasio dengan mudah menyambar bola yang bergulir di depan gawang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kemenangan membuat Timor Leste naik ke peringkat keketiga klasemen sementara Grup B Piala AFF U-19 2022 membenamkan Singapura ke dasar klasemen.

Sebelumnya pada laga sore harinya, Malaysia menumbangkan Kamboja dengan skor 2-1. Dua gol Malaysia dicetak Najmudin pada menit ke-13 dan Haiqal pada menit ke-30. Sementara itu, gol Kamboja dicetak oleh Davit pada menit ke-56.

Berikut susunan pemain Singapura U-19 Vs Timor Leste U-19:
Singapura U-19
Firman Nabil Mohd Faizal; Danial Scott Crichton, Raoul Suhaimi, Muhd Aqil Mohd Yazid, Ilyasin Zayan, Nur Muhd Asis, Khairin Nadim Rahim, Amir Syafiz Abdul Rashid, Mohammad Hilman Norisham, Zakaria Syari Aidit, Syafi Nur Hilman.

Timor Leste U-19
Filonito Noguiera; Danilo Menezes Alves, Jaimito Soares, Freteliano De Jesus Dos Santos, Tonito T Ximenes Belo, Sandro RC Lima Quintao, Joao Bosco Halle, Mario Donasio Quintao, Alexandro Luis Antonio Ima Kefi, Revelino Do R.F.M Martins, Cristevao Moniz Fernandes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya