SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi akan meluncurkan single baru Menikah saat menjamu tamu-tamu undangan dalam acara Dinner Silaturahmi di Four Seasons Hotel, Jakarta, Jumat (4/5/2019) malam.

Penyanyi yang kerap disapa Inces itu mengatakan peluncuran lagu Menikah” akan menjadi salah satu momen istimewa dalam acara jamuan makan malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Acaranya makan malam biasa. [Dan yang istimewa] ada lagu baru mau launching berjudul Menikah,” kata Syahrini saat menggelar jumpa pers bersama suaminya, Reino Barack, di Jakarta.

Syahrini mengatakan lagu itu merupakan lanjutan dari single sebelumnya yaitu Restu yang dirilis pada Maret. “Setelah direstuin, menikah,” ucap Syahrini mengomentari arti lagunya.

Selain meluncurkan lagu baru, Syahrini dan Reino juga akan berduet di hadapan para tamu acara jamuan makan malam di Four Seasons Hotel Jakarta.

“Suami akan duet sama saya khusus untuk tamu. Pasti harus nyanyi,” tukas Syahrini.

Pasangan penyanyi dan pengusaha muda itu menggelar jamuan makan malam untuk 500 sahabat dan koleganya di Four Seasons Hotel Jakarta, Jumat malam.

Acara itu digelar sebagai momentum silaturahmi antara pasangan suami-istri Syahreino, sapaan Syahrini dan Reino Barack, dengan sahabat dan koleganya.

Dalam jamuan itu, panganan yang dihidangkan bervariasi dari makanan khas Jepang, Nusantara, dan Barat.

Demi jamuan makan malam pasangan Syahreino, ruangan Ballroom Four Seasons Hotel Jakarta bahkan dihias dengan ornamen bertema “princess” dan bunga serba putih.

Syahrini lantas menyarankan tamu-tamu undangannya untuk tidak mengenakan pakaian berwarna putih pada acara jamuan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya