Tutup Iklan

Kejutan! Rival Persis Solo Dibekuk Persebi Boyolali di Laga Uji Coba

Persebi Boyolali secara mengejutkan mampu menaklukkan PSCS Cilacap dalam laga uji coba. Persebi menang dengan skor tipis 2-1.

 Persebi Boyolali vs PSCS Cilacap (boyolali.go.id)

SOLOPOS.COM - Persebi Boyolali vs PSCS Cilacap (boyolali.go.id)

Solopos.com, BOYOLALI – Persebi Boyolali secara mengejutkan mampu menaklukkan PSCS Cilacap dalam laga uji coba. Bertanding di Stadion Kebo Giro, Paras, Cepogo, Jumat (22/10/2021), Persebi menang dengan skor tipis 2-1.

Persebi sendiri merupakan peserta kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. Sementara PSCS Cilacap merupakan klub yang berlaga di Liga 2. Bahkan PSCS merupakan pemimpin klasemen sementara Grup C Liga 2, unggul dua poin dari Persis Solo yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Liga 1: PSS Sleman Dibekuk Persib Bandung 2-4

PSCS memiliki waktu jeda yang cukup sebelum bertanding di partai selanjutnya di Liga 2. Oleh karenanya, mereka menerima tantangan dari Persebi dalam laga uji coba. Persebi sendiri tengah mempersiapkan tim menuju Liga 3.

Persebi sebenarnya tertinggal lebih dulu dalam laga ini. Striker PSCS Qischil Gandrum Minny mampu membuat gol pada babak pertama. Persebi baru bisa membalikkan kedudukan pada babak kedua lewat gol Haidar Nur Afif dan Eksan Pamungkas.

“Bersyukur kami dapat pembelajaran berharga dari PSCS. Laga ini bagus untuk menguji permainan adik-adik. Mereka berani bersaing dengan klub yang levelnya di atas,” ucap pelatih Persebi Gatot Barnowo seperti dilansir boyolali.go.id, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Kabar Baik! Jelang Lawan PSCS, Striker Persis Solo Pulih dari Cedera

Pria yang akrab disapa Mbah Gatot ini memuji penampilan anak asuhnya. “Proses gol dari pola permainan kaki ke kaki yang bagus. Hasil dari ketenangan dan rasa percaya diri pemain. Komunikasi antarpemain juga berjalan baik,” puji Gatot.

Hasil ini jadi modal berharga bagi Persebi, jelang kickoff Liga 3 Zona Jateng, pekan depan. “Rencananya kami akan menjalani satu uji coba lagi. Tapi nanti level [lawan] lebih rendah. Sebagai langkah antisipasi cedera. Termasuk menjaga fisik pemain supaya tetap terjaga,” tandasnya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Atta Halilintar Tak Tidur Gegara PSG Pati Sempat Terancam Degradasi

PSG Pati lolos dari jeratan degradasi ke Liga 3 setelah berhasil menahan imbang Hizbul Wathan FC di laga pamungkas Grup C.

Klasemen Akhir Liga 2: Persis Solo Juara Grup, PSIM Jogja Runner Up

Persis Solo keluar sebagai juara Grup C Liga 2 setelah menyelesaikan 10 laga. Sementara PSIM menjadi runner up. Keduanya pun lolos ke babak 8 Besar Liga 2.

Live TVRI, Berikut Jadwal BWF World Tour Finals Hari Ini

BWF World Tour Finals 2021 mulai digeber pada Rabu (1/12/2021).

PSIM Jogja Lolos ke 8 Besar, Seto: Salam untuk Mas Kaesang

PSIM Jogja berhasil mengalahkan Persijap Jepara 1-0 di laga penutup fase grup Liga 2 di Stadion Manahan pada Selasa (30/11/2021) malam.

Mantap! Kalahkan Persipa, Persebi Jaga Rekor Menang di Liga 3 Jateng

Persebi Boyolali memastikan tiket ke semifinal Liga 3 Jateng dengan status juara Grup G setelah menundukkan Persipa Pati 4-3.

Bekuk Persijap Jepara, PSIM Jogja Lolos ke 8 Besar Liga 2

PSIM Jogja sukses melaju ke babak 8 Besar Liga 2 setelah mengalahkan Persijap Jepara.

PSG Pati Bertahan di Liga 2, Pelatih: Terima Kasih Bos Atta Halilintar

PSG Pati aman dari jeratan degradasi setelah mampu menahan imbang Hizbul Wathan FC (HWFC) pada laga pamungkas fase penyisihan grup.

Ronaldo Diejek Soal Ballon d'Or, Messi Membela

Cristiano Ronaldo disebut baru akan pensiun jika berhasil melewati jumlah trofi Ballon d'Or yang dimiliki Lionel Messi.

Imbangi HWFC, PSG Pati Aman dari Degradasi

Tim kebanggan warga Muhammadiyah, Hizbul Wathan Football Club (HWFC) harus degdradasi ke Liga 3 setelah bermain imbang 1-1 melawan PSG Pati.

Messi Kembali Raih Ballon d'Or, Ronaldo Jadi Bahan Lelucon

Lionel Messi kembali memenangkan trofi Ballon d'Or ketujuh kalinya dalam yang digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada Selasa (30/11/2021).

Hasil Lengkap Undian BWF World Tour Finals

BWF World Tour Finals menjadi turnamen bulu tangkis penutup pada 2021 ini.

Kalah Lawan PSCS Jadi Performa Terburuk Persis Solo di Fase Grup

Dari sepuluh laga yang sudah dijalani Persis Solo, laga kontra PSCS Cilacap pada Senin (29/11/2021) malam menjadi laga paling buruk skuad Laskar Sambernyawa.

Persis Solo Dihajar PSCS, Coach Eko: Kami Akan Evaluasi!

Persis Solo menelan kekalahan saat melawan PSCS Cilacap pada laga pamungkas fase penyisihan grup.

Kaesang Ingin Persijap Menang, Berharap PSIM Jogja Tak Lolos?

Satu slot babak 8 Besar dari Grup C masih diperebutkan oleh PSIM Jogja dan PSCS Cilacap.

Debut Gagal Jacksen F. Tiago di Persis Solo

PSCS Cilacap membuka peluang lolos melaju ke babak delapan besar jika PSIM Jogja kalah melawan Persijap Jepara pada Selasa (30/11/2021) malam.

LIVE Persis Solo vs PSCS Cilacap: Laga Selesai, Persis Kalah 1-2

Persis Solo menantang PSCS Cilacap pada laga terakhir fase grup Liga 2. Persis sudah memastikan diri sebagai juara grup dan lolos ke babak 8 Besar.