Tutup Iklan

Kejutan! Rival Persis Solo Dibekuk Persebi Boyolali di Laga Uji Coba

Persebi Boyolali secara mengejutkan mampu menaklukkan PSCS Cilacap dalam laga uji coba. Persebi menang dengan skor tipis 2-1.

 Persebi Boyolali vs PSCS Cilacap (boyolali.go.id)

SOLOPOS.COM - Persebi Boyolali vs PSCS Cilacap (boyolali.go.id)

Solopos.com, BOYOLALI – Persebi Boyolali secara mengejutkan mampu menaklukkan PSCS Cilacap dalam laga uji coba. Bertanding di Stadion Kebo Giro, Paras, Cepogo, Jumat (22/10/2021), Persebi menang dengan skor tipis 2-1.

Persebi sendiri merupakan peserta kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. Sementara PSCS Cilacap merupakan klub yang berlaga di Liga 2. Bahkan PSCS merupakan pemimpin klasemen sementara Grup C Liga 2, unggul dua poin dari Persis Solo yang berada di posisi kedua.

Baca Juga: Liga 1: PSS Sleman Dibekuk Persib Bandung 2-4

PSCS memiliki waktu jeda yang cukup sebelum bertanding di partai selanjutnya di Liga 2. Oleh karenanya, mereka menerima tantangan dari Persebi dalam laga uji coba. Persebi sendiri tengah mempersiapkan tim menuju Liga 3.

Persebi sebenarnya tertinggal lebih dulu dalam laga ini. Striker PSCS Qischil Gandrum Minny mampu membuat gol pada babak pertama. Persebi baru bisa membalikkan kedudukan pada babak kedua lewat gol Haidar Nur Afif dan Eksan Pamungkas.

“Bersyukur kami dapat pembelajaran berharga dari PSCS. Laga ini bagus untuk menguji permainan adik-adik. Mereka berani bersaing dengan klub yang levelnya di atas,” ucap pelatih Persebi Gatot Barnowo seperti dilansir boyolali.go.id, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga: Kabar Baik! Jelang Lawan PSCS, Striker Persis Solo Pulih dari Cedera

Pria yang akrab disapa Mbah Gatot ini memuji penampilan anak asuhnya. “Proses gol dari pola permainan kaki ke kaki yang bagus. Hasil dari ketenangan dan rasa percaya diri pemain. Komunikasi antarpemain juga berjalan baik,” puji Gatot.

Hasil ini jadi modal berharga bagi Persebi, jelang kickoff Liga 3 Zona Jateng, pekan depan. “Rencananya kami akan menjalani satu uji coba lagi. Tapi nanti level [lawan] lebih rendah. Sebagai langkah antisipasi cedera. Termasuk menjaga fisik pemain supaya tetap terjaga,” tandasnya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Perbakin Solo Buka Pendaftaran Calon Ketua, Ini Syaratnya Lur

Bakal calon ketua merupakan anggota perorangan Perbakin yang dibuktikan dengan KTA Perbakin yang masih berlaku.

Lagi, 5 Kartu Kuning Persis Solo Berbuah Denda Rp50 Juta

Komdis PSSI mewajibkan Persis Solo membayar denda sebesar Rp50 juta setelah mendapat lima kartu kuning dalam pertandingan saat Persis Solo melawan Hizbul Wathan Football Club (HWFC) pada 23 November 2021 lalu.

Peluang Indonesia Juara Piala AFF Terbuka Lebar, Ini Ulasannya

Timnas Indonesia baru akan mengawali pertandingan Kamis (9/12/2021) melawan Kamboja pada pukul 19.30 WIB.

Kelelahan Hebat Minions Diklaim Penyebab Gagal Juara

Kelelahan yang dialami pasangan berjuluk Minions ini merupakan akumulasi dari panjang dan padatnya jadwal pertandingan sejak bulan Oktober di tur Eropa.

Keren, Dechapol/Sapsiree Sikat Bersih 3 Gelar Ganda Campuran IBF 2021

Sukses besar diraih ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang memboyong tiga gelar juara dari ajang Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021.

Final BWF World Tour: Kevin/Marcus Hadapi Hoki/Kobayashi asal Jepang

Jadwal Final BWF World Tour Finals 2021 akan dilaksanakan, Minggu (5/12/2021) mulai pukul 12.00 WIB di Nusa Dua, Bali.

Manchester City Bercokol di Posisi Puncak Seusai Tundukkan Watford 3-1

Manchester City merebut posisi puncak klasemen Liga Inggris seusai membekuk Watford 3-1 dalam laga pekan ke-15 di Stadion Vicarage Road.

West Ham Tundukkan Chelsea, Liverpool Menang Atas Wolverhampton

West Ham United merontokkan rekor pertahanan Chelsea demi meraih tiga poin dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris. West Ham menang dengan skor 3-2.

Mantap! Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melaju ke babak final BWF World Tour Finals 2021.

Prediksi Skor Wolves vs Liverpool, The Reds Menang Selisih 2 Gol?

Pekan ke-15 Liga Premier Inggris akan menyajikan duel menarik antara Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain West Ham vs Chelsea, Siapa Menang?

Pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris, Chelsea, mendapat tantangan dari sesama tim London, West Ham United, pada pekan ke-15.

Peringatan Hari Disabilitas, Penyandang Berlatih Panjat Dinding di Solo

Sejumlah penyandang disabilitas mengikuti latihan panjat dinding perdana sekaligus deklarasi lahirnya Indonesian Paraclimbing Club (Indpac).

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke partai puncak BWF World Tour Finals 2021.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Wolves vs Liverpool Ditayangkan SCTV

Liga Premier Inggris kembali digeber pada akhir pekan ini setelah pada tengah pekan lalu juga memainkan laga.

Timnas Indonesia Tiba di Singapura, Egy dan Elkan Belum Gabung

Timnas Indonesia telah tiba di Singapura untuk terjun Piala AFF 2020 setelah menempuh perjalanan panjang dari Antalya, Turki, pada Kamis (2/12/2021) malam.