SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Debat Pilpres 2019 menjadi ajang “curhat’ bagi kedua capres. Capres no urut 02, Prabowo Subianto dalam babak kedua debat tentang ideologi mengeluarkan keluh kesahnya selama ini.

Debat digelar di Hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu (30/3/2019). Prabowo menyebutkan beragam tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 “Saya percaya Pak Jokowi ini patriot. Waktu Pak Jokowi dilantik saya datang memberi hormat.  Saya ingin bertanya apakah Pak Jokowi tahu pendukung Bapak menuduh saya dengan tuduhan yang tidak tepat. Saya dibilang membela khilafah, saya dibilang melarang tahlilan. Ini tidak masuk akal. Saya dilahirkan dari rahim seorang ibu yang Nasrani,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Prabowo mengungkapkan dia yang merupakan mantan anggota militer, maka dia mempertaruhkan nyawa untuk Pancasila . ”Sejak umur 18 tahun saya mempertaruhkan nyawa membela Pancasila. Ini sunggung kejam. Saya percaya Pak Jokowi patriot, pancasialis dan nasionalis,” tuturnya.

“Waktu pak Jokowi dilantik (sebagai Presiden) saya datang memberi hormat. Tapi apakah bapak paham dan mengerti ada pendukung bapak melontarkan tuduhan yang enggak tepat,” ujar Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya