SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

SLEMAN-Tim voli putri Yuso Sleman tersingkir dari Kejurprov Bola Voli Antar Klub Senior Putra-Putri Se-DIY setelah kalah dari Ganevo 1-3 di Lapangan Outdoor Mahameru, Sleman, Senin malam (15/10/2012).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Yuso Sleman kalah poin dengan Ganevo dan Baja 78. Ganevo hanya mengumpulkan empat poin sehingga mereeka tidak bisa lolos ke babak selanjutnya,” papar Sekretaris pertandingan, Heru.

Ekspedisi Mudik 2024

Yuso Sleman sebenarnya bisa memimpin di set pertama dengan memenangi set ini dengan skor 25-21. Namun, performa tersebut tak bisa dipertahankan di set berikutnya. Di set kedua, Yuso Sleman dibantai 25-14. Set ketiga Yuso Sleman kembali kalah dengan skor 25-14. Set keempat lebih parah lagi, Yuso Sleman tunduk dengan skor 25-11.

“Set kelima menjadi set penentuan bagi kedua tim, namun GE Lighting tak mau kecolongan lagi. Mereka berhasil mennag dengan skor 15-8,” imbuh Heru.

Heru menambahkan, meskipun menang, GE Lighting tetap tak bisa lolos ke delapan besar. Hal itu disebabkan GE Lighting kalah poin dengan Yuso Sleman dan Daksinarga. GE Lighting pun tersingkir, begitu pula dengan JIB Kids.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya