SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

JOGJA-Memasuki babak keenam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Percasi DIY, Kamis (16/5/2013), persaingan antar pecatur semakin ketat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tercatat terdapat 10 pecatur dengan peringkat teratas beradu strategi untuk dapat keluar sebagai pengumpul poin terbanyak dalam event rutin tahunan ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada kategori Senior Putra, pecatur Bantul Moh Wahyu unggul sementara dengan 4,5 poin. Diikuti Awang (Sleman), Sumaryono (Jogja), Taufik (Kulonprogo), Ridwan N. (Gunungkidul) dan Sumadyo (Jogja) yang menempel ketat dengan perolehan 4 poin.

Sedangkan untuk kategori putri, pecatur Gunungkidul Lintang Wulandari dan pecatur Sleman Ana Wening sama-sama mengumpulkan 4,5 poin. Diikuti Ghina Wintang (Bantul) 4 poin, dan Cahyanggarani (Gunungkidul) dan Linda) yang berhasil mengumpulkan 3,5 poin.

Adapun babak final bakal digelar, Jumat (17/5) sore, sekaligus menentukan siapa yang berhak mewakili DIY dalam Kejurnas Catur mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya