SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/olympicsport.ie)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/olympicsport.ie)

Kanalsemarang.com, SEMARANG—Tim tenis meja Jawa Tengah berhasil keluar sebagai juara umum pada kejuaraan nasional (kejurnas) yang berakhir Minggu (30/11/2014) di GOR Jatidiri Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Antara, Minggu (30/11/2014), tim tenis meja Jawa Tengah berhasil merebut tiga medali emas, lima perak, dan dua perunggu, sedangkan juara kedua direbut Kalimantan Selatan dengan dua emas, dua perak, dan dua perunggu.

Sedangkan juara ketiga adalah Jambi meraih satu medali emas dan satu perak, dan yang keempat Papua dengan satu emas dan dua perunggu.

Tambahan satu medali emas terakhir bagi Jawa Tengah disumbangkan oleh pemain senior Ceria Nilasari pada nomor tunggal putri setelah pada pertandingan final menumbangkan rekannya Wahyuningrum 4-1 (13-11, 11-3, 8-11, 11-8).

Sementara pada hari sebelumnya, Jateng berhasil meraih dua medali emas dari nomor ganda putri pasangan Ceria Nilasari/Lilis Indriyani dan ganda campuran pasangan Doni Prasetyo/Lilis Indriyani.

Ketua Umum Pengprov PTMSI Jawa Tengah Widya Kandi Susanti,  mengaku bangga dengan prestasi yang diraih para pemainnya. Pada tahun sebelumnya kejurnas kelompok umur di Bali, Jateng juga berhasil meraih predikat juara umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya