SOLOPOS.COM - Dinar Dyah Ayustine (Badmintonindonesia.org)

Kejurnas PBSI 2017 diwarnai dengan lolosnya Dinar Dyah Ayustine.

Solopos.com, PANGKAL PINANG – Tunggal putri Pelatnas PBSI, Dinar Dyah Ayustine, berhasil melaju ke babak semifinal Kejurnas PBSI 2017. Di babak semifinal, dia akan menghadapi bellaetriz Manuputty asal jakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dinar yang menjadi unggulan kedua, sukses mengandaskan sesama pemain pelatnas, Isra Faradila, di babak perempatfinal Kejurnas PBSI 2017. Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Kamis (30/11/2017), Dinar menang dua game langsung dengan skor 21-9 dan 21-6 dalam tempo 26 menit.

“Lawan teman sendiri pasti sudah hafal pola permainannya seperti apa. Saya menang kecepatan, jadi tadi di lapangan saya mencoba untuk mempercepat tempo permainan,” ujar Dinar seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Di babak semifinal, Dinar sudah ditunggu Bellaetrix Manuputty. Atlet DKI Jakarta ini berhasil menghentikan unggulan empat, Hera Desi Ana Rachmawati dari Jawa Barat dengan 21-17 dan 21-19.

“Peluang tetap ada, semoga saya bisa main maksimal di pertandingan besok [1/12/2017],” lanjut Dinar.

Dinar pun menuturkan di Kejurnas PBSI 2017 yang berhadiah total Rp375 juta ini ia ingin bisa membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi yang terbaik. “Kejurnas kali ini saya ingin membuktikan bahwa saya pantas jadi yang terbaik di Indonesia, di Pelatnas,” tambahnya mantap.

Atlet binaan PB Djarum ini ingin bisa terus memperbaiki kemampuan dirinya. “Jika tahun depan saya bisa kembali dipercaya untuk di Pelatnas, saya ingin bisa lebih bisa membuktikan lagi. Saya ingin bisa memperbaiki ranking saya, dan saya juga ingin bisa terus meningkatkan kemampuan bermain saya terutama kecepatan dan ketahanan saya,” pungkas Dinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya