SOLOPOS.COM - Ganda PB Tangkas Specs, Markus F G (kiri) dan Liliyana Natsir, saat bertanding melawan ganda PB Djarum, M Rijal dan Debby S, pada Djarum Kejuaraan Nasional Bulu Tangkis 2012 di Sritex Arena Solo, Jumat (7/12/2012). Markus F G dan Liliyana Natsir berhasil mengalahkan M Rijal dan Debby S dengan skor 18-21, 21-13, 21-17. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Ganda PB Tangkas Specs, Markus F G (kiri) dan Liliyana Natsir, saat bertanding melawan ganda PB Djarum, M Rijal dan Debby S, pada Djarum Kejuaraan Nasional Bulu Tangkis 2012 di Sritex Arena Solo, Jumat (7/12/2012). Markus F G dan Liliyana Natsir berhasil mengalahkan M Rijal dan Debby S dengan skor 18-21, 21-13, 21-17. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SOLO – Tim bulu tangkis Tangkas Specs Jakarta unggul sementara 1-0 atas PB Djarum Kudus di babak semifinal Kejurnas PBSI 2012 yang berlangsung di GOR Sritex Arena, Jumat (7/12/2012). Di partai pertama ganda campuran, pasangan Liliyana Natsir/Markus Fernaldi menang atas Mohammad Rijal/Debby Susanto dalam rubber set 21-18, 13-21 dan 17-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rijal/Debby sempat unggul di set pertama. Sayangnya, di set kedua Markus/Liliyani tak mengendurkan perlawanan dan terus menekan runner up Macau Open 2012 ini. Set kedua pun menjadi milik Tangkas Specs. Rijal/Debby kerap kali membuat kesalahan sendiri. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Markus/Liliyana. Alhasil, partai pertama menjadi milik Tangkas Specs. Keduanya menyudahi perlawan Djarum dengan skor 21-17.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara PB Jaya Raya Jakarta memastikan diri maju ke babak final setelah menaklukkan SGS PLN Bandung dengan skor telak 3-0. Jaya Raya Jakarta mengalahkan SGS PLN lewat tiga nomor, ganda putra, tunggal putra dan tunggal putri.
Turun di partai pertama ganda putra Jaya Raya Jakarta tak mengalami kesulitan. Angga Pratama/Hendra Setiawan menundukka Hendra Afrida/Ujang Suherlan dalam dua set 21-11 dan 21-16.

Kesuksesan ini diikuti Adrianti Firdasari yang berhadapan dengan Elizabeth Purwaningtyas. Firdasari mengalahkan Elizabeth dengan skor 21-8 dan 21-18. Tunggal putra, Adi Pratama menjadi pemain pamungkas Jaya Raya untuk memastikan diri mendapatkan satu tempat di partai final. “Alhamdulilah kami bisa menang hari ini. Tentunya tak lepas dari usaha keras para pemain-pemain kami yang all out saat bertanding,” ungkap pelatih Jaya Raya Jakarta, Ferry Supit.

Ferry memaparkan, timnya akan tampil maksimal dengan mengeluarkan pemain terbaiknya di partai puncak yang berlangsung Sabtu (8/12/2012) sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya