SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

Kejurnas Kukkiwon Cup 2015 digelar di Jakarta.

Harianjogja.com, JOGJA – Kontingen Universal Taekwondo Indonesia (UTI) Pro Jogja berhasil memenuhi ambisinya meraih gelar juara umum pada Kejurnas Kukkiwon Cup 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (22/11/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

UTI Jogja menjadi juara umum setelah mengumpulkan tujuh emas, tiga perak dan enam perunggu. Sementara di posisi kedua ditempati oleh kontingen Nusa Tenggara Timur dengan empat emas, satu perak, dan di tempat ketiga diraih klub Golden Shark Jogja dengan empat emas.

Salah satu ofisial UTI Pro Jogja Hendro Susilo mengaku bangga dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Atas kerja keras para taekwondoin DIY kembali berhasil mempertahankan gelar juara umum yang sempat mereka raih sebelumnya.

“Tentu kami bangga dengan hasil ini. Target kami memang mempertahankan juara umum di gelaran ini,” ujar Hendro, Senin (23/11/2015).

Menurut dia, sebelum mengikuti Kejurnas Kukkiwon, sebanyak 110 taekwodoin UTI Jogja telah mempersiapkan diri dengan baik. Mereka berlatih bersama dan mengintensifkan sisa waktu jelang kejuaraan dengan berlatih secara maksimal.

“Atas hasil ini, kami berharap ke depan, raihan prestasi ini mampu dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Hendro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya