SOLOPOS.COM - Anggia/Ketut (Badminton Indonesia)

Kejurnas Bulu Tangkis 2015 diwarnai dengan dominasi wakil Pelatnas PBSI di nomor ganda putri babak semifinal.

Solopos.com, JAKARTA – Pelatnas PBSI menempatkan empat wakilnya di babak semifinal Kejurnas Bulu Tangkis 2015 nomor ganda putri. Para wakil Pelatnas itu adalah Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, Melvira Oklamona/Rika Rositawati dan Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suci/Maretha yang merupakan unggulan kedua, memetik kemenangan atas wakil Jawa Tengah, Ririn Amelia/Ristya Ayu Nugraheni, dengan skor 21-18, 21-14. Pada babak semifinal, Suci/Maretha akan berjumpa dengan Melvira/Rika yang menang WO atas rekan sepelatnas, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah dengan skor 28-26, 4-1. Gebby/Tiara mundur di game kedua karena Gebby mengalami cedera bahu.

“Kami yakin dengan kemampuan kami sendiri, apalagi kami pemain pelatnas, memang seharusnya lebih yakin. Sebagai pemain pelatnas, kami juga lebih termotivasi supaya bisa bertahan di pelatnas,” tutur Suci seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Kamis (10/12/2015).

“Di semifinal kami akan berjumpa dengan sesama wakil pelatnas, jadi sudah tahu kelebihan dan kekurangan mereka. Namun kami tetap tidak mau kalah, kami akan mempersiapkan mental bertanding,” tambah Suci.

Sementara itu pasangan Anggia/Ketut yang merupakan unggulan pertama melaju ke semifinal usai menundukkan Meirisa Cindy Sahputri/Nisak Puji Lestari, dengan skor 17-21, 21-15, 21-19. Pasangan Della/Rosyita yang tak dijagokan, berhasil mengalahkan pasangan yang kerap mendominasi Djarum Sirkuit Nasional, Dian Fitriani/Nadya Melati. Kemenangan diraih Della/Rosyita atas unggulan keempat tersebut dengan skor 18-21, 21-14, 21-11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya