SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Tim putra dan putri DKI Jakarta menang atas lawan-lawannya dilaga perdana Kejuaraan Nasional Bola Voli Piala Kapolri 2010 di Hall Basket Senayan Jakarta, Sabtu (12/6).

Di sektor putra M. Riviansyah dan kawan-kawan unggul 3-0 (25-5, 25-18, 25-20) atas lawannya tim bola voli Maluku, sedangkan tim putri DKI menang 3-0 (25-7, 25-5, 25-12) atas tim putri Gorontalo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim putra DKI Jakarta yang dilatih oleh Victor Laiyan pada set pertama menang mudah atas lawannya 25-5. Pada set ini DKI Jakarta menurunkan pemain yang aktif di Proliga.

Ekspedisi Mudik 2024

Memasuki set kedua, pelatih klub Jakarta Elektrik itu menurunkan pemain-pemain muda, namun tetap didukung pemain senior seperti M. Yaser (libero). Hasilnya tuan rumah kembali menang 25-18.

Di set ketiga pertandingan cukup ketat. Poin demi poin berhasil diraih oleh kedua tim. Berkat pengalaman lebih dari tim lawan, DKI Jakarta kembali unggul 25-20.

“Pertandingan pertama ini saya gunakan untuk mencari formasi dan menambah jam terbang pemain muda. Hasilnya cukup bagus meski belum maksimal,” kata Victor Laiyan usai pertandingan.

Menurut dia, dengan pemain yang ada pihaknya menargetkan masuk empat besar bahkan final karena pada kejuaraan sebelumnya tim putra DKI Jakarta gagal masuk empat besar.

Pada pertandingan berikutnya di Pool A DKI Jakarta akan menantang wakil dari Sumatera Barat, Minggu (13/6). Pada pertandingan kedua itu tim DKI Jakarta akan diperkuat MPV Proliga 2010 Ma’ruf Herlambang.

Di sektor putri tim DKI Jakarta yang berada di Pool D pada pertandingan kedua, Minggu (13/6) akan menghadapi tim Kalimantan Barat.

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya