SOLOPOS.COM - ilustrasi

Kanalsemarang.com, SEMARANG—Pelari nasional Triyaningsih batal tampil membela Jawa Tengah (Jateng) pada kejuaraan nasional (kejurnas) atletik di Jakarta, 19-23 Agustus 2014, karena masih dalam proses penyembuhan cederanya.

“Kami akhirnya menarik keikutsertaan Triyaningsih karena induk organisasi olahraga atletik di Tanah Air [PB PASI] tidak mengizinkan yang bersangkutan tampil pada kejurnas karena masih cedera,” kata Ketua Harian Pengprov PASI Jawa Tengah, Rumini seperti dikutip Antara, Senin (18/8/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut mantan atlet nasional tersebut, dengan absennya Triyaningsih, maka Jawa Tengah tidak menyertakan atletnya pada dua nomor yang selama ini menjadi spesialisasi Triyaningsih yaitu lari 5.000 dan 10 ribu meter putri.

“Kami harus mulai membina atlet atau pelari untuk nomor tersebut sehingga begitu Triyaningsih absen maka kita memiliki stok atlet pada dua nomor tersebut,” kata Rumini yang juga salah seorang pengurus KONI Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya