SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Persaingan dalam Kejuaraan Kota (Kejurkot) Bulu tangkis Kota Solo di GOR PMS, Selasa-Kamis (14-16/12) mendatang, dipastikan akan berlangsung sengit. Hal ini dipastikan setelah panitia pelaksana (Panpel) Kejurkot, mengaku, target peserta yang dicanangkannya telah tercapai, yakni sebanyak 350 peserta.

“Target peserta yang kami canangkan tercapai. Jumlah peserta mencapai 350 orang,” ujar Ketua Panpel Kejurkot, Sumarno saat dijumpai <I>Espos<I> di kediamannya, Sabtu (11/12).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Ke-350 peserta tersebut, imbuh Sumarno, merupakan para pebulu tangkis yang berasal dari 20 perkumpulan bulu tangkis (PB) se- Kota Solo yang mengirimkan wakilnya untuk tampil dalam ajang bergengsi ini. ke-20 PB tersebut, yakni Panorama, PB PMS, Purnama, Sinar, Mahkota Mas, Avatar, Tangker, Gama, Klasik, SM Trans, Sarumpun Sakti, Tri Star, Tiara Jaya, Virgo, Sportive, Independen, Golden Star, Apotik Klewer, Catur Sari dan PB Sari Bumi.

Meski senang dengan antusias para peserta di Solo, namun Sumarno mengaku pusing. Pasalnya dengan banyaknya peserta ini, ia harus menambah pelaksanaan kejuaraan yang semula berakhir pada 16 Desember menjadi 17 Desember.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya