SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), MENGHALAU SMASH--Dua pemain voli pra-PON DKI Jakarta saat berusaha menghalau smash pemain pra-PON Jateng pada pertandingan uji coba bola voli putri di Gor Manahan Solo, Senin (30/5). (JIBI/SOLOPOS/Mohammad Ayudha)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), MENGHALAU SMASH--Dua pemain voli pra-PON DKI Jakarta saat berusaha menghalau smash pemain pra-PON Jateng pada pertandingan uji coba bola voli putri di Gor Manahan Solo, Senin (30/5). (JIBI/SOLOPOS/Mohammad Ayudha)

Grobogan (Solopos.com)–PBVSI Kabupaten Grobogan menargetkan bisa meraih juara pertama untuk tim putera di voli indoor dan pantai dalam Kejuaran Daerah (Kejurda) Voli Jateng yang digelar PBVSI Jateng di Kudus, Kamis-Minggu, 22-25 September 2011.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk tim putera kita targetkan juara pertama di voli indoor dan pantai. Sedang untuk tim puteri kita tergetkan masuk final di voli indoor,” ujar Ketua PBVSI Grobogan Susanto SH didampingi pelatih tim putera Agus ‘Hunter’ Sofyan, kepada Espos, Kamis (22/9/2011).

Target tersebut menurut Susanto, cukup beralasan karena tim voli putera indoor dan pantai merupakan tim tertangguh dan juara pertama di Porprov Jateng 2009 lalu di Solo.

“Saya berharap pemain bisa bermain sebaik mungkin, sehingga tim putera dan puteri tidak pulang awal, namun pulang dengan membawa prestasi terbaik,” ujar Santo.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya