SOLOPOS.COM - Laga atlet sepatu roda Jateng-DIY di Manahan, Sabtu (23/8/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Kejurda Sepatu Roda diwarnai dengan Rogliss Solo yang berprestasi di Semarang.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah atlet sepatu roda yang tergabung dalam Rogliss Solo mampu memborong medali dari Kejurda Turnamen Antar Sekolah Sepatu Roda di Jateng yang digelar di kompleks Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu-Minggu (12-13/8/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di nomor speed 500 meter, Rafdhan Aulia Rizky mampu meraih Juara I. Suci Nur Hafifah mampu meraih Juara III. Sementara lima skater dari Rogliss lain yakni Pascalis Arya, Angelica Putri Pratama, Zaskia Abidin, Indie Rizqya dan Dandi Saputro masing-masing meraih Juara III.

Ekspedisi Mudik 2024

Di nomor speed 5.000 meter, Rafdhan Aulia mampu meraih Juara II. Dandi Saputro mampu meraih Juara I, sedangkan Suci Nur Hafifah meraih Juara II. Di nomor speed 3.000 meter, Pascalis Arya mampu meraih Juara I, sementara Zaskia Abidin dan Indie Rizaya masing-masing meraih Juara III.

Sementara di nomor standar 300 meter, Alif Arjun mampu meraih Juara I. Prestasi yang sama juga ditorehkan Alif di nomor standar 500 meter. Wakil Rogliss lain yakni Avika juga meraih Juara I nomor standar 400 meter. Avika juga mengukir prestasi yang sama di nomor standar 1.000 meter.

“Di ajang ini, Rogliss mengirimkan 27 atlet. Kami bersyukur ada banyak wakil kami yang mendulang medali. Setelah ini kami akan mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan sepatu roda di Semarang pada 4-5 November mendatang,” jelas Ketua Umum Rogliss Pandu Jatmiko saat dihubungi Solopos.com, Senin (14/8/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya