SOLOPOS.COM - Pemain Basic Solo (kostum putih) mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain Semangat Kita Klaten untuk menceploskan bola di GOR Politeknik ATMI Mikael, Selasa (4/7/2017) sore WIB. (JIBI/Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Sritex Solo gagal melaju ke final Kejurda Basket setelah takluk dari Sahabat Semarang.

Solopos.com, SOLO — Sritex Solo dipastikan gagal melenggang ke babak final setelah dikalahkan Sahabat Semarang dalam babak semifinal Kejurda Bola Basket Kelompok Umur (KU)-18 yang digelar di GOR Politeknik ATMI Mikael, Rabu (5/7/2017) malam. Wakil Solo itu tidak mampu mengatasi perlawanan juara bertahan dengan skor telak 40-88.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kegagalan Sritex Solo sekaligus memastikan adanya All Semarang Final dalam kejuaraan ini. Di partai puncak, Sahabat Semarang akan bertanding melawan Kumala Jaya B yang sebelumnya mampu mengalahkan tim seperguruan Kumala Jaya A dengan skor 65-60.

“Sritex Solo akan bertemu Kumala Jaya A di babak perebutan Juara III yang akan digelar Kamis [6/7/2017] siang,” jelas Penanggung Jawab Kejurda Bola Basket KU-18, Icuk Kurniawan, kepada Solopos.com, seusai laga.

Dalam laga lain, Jepara Basketball mampu mempecundangi Bison Sragen dengan skor 62-25. Ini adalah kekalahan ketiga beruntun yang dialami Bison Sragen. Di turnamen kelompok putri, Karanganyar Basketball harus mengakui keungulan Sahabat Semarang dengan skor telak 19-67. Sementara Kusuma Jaya Pati bertekuk lutut di hadapan Kumala Jaya Semarang dengan skor mencolok56-18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya