SOLOPOS.COM - Anak-anak mengikuti pertandingan sepatu roda kelas Pra Standard 300 meter Roglis Solo Internal Championship di Velodrom kompleks Stadion Manahan, Solo, Minggu (13/12). Pertandingan yang dibagi menjadi empat kategori diikuti 72 peserta. (JIBI/Solopos/Ivanovich Aldino)

Kejuaraan Sepatu Roda akan digelar di Solo.

Solopos.com, SOLO – Klub Roda Glinding Solo (Raglis) memperingati hari ulang tahun (HUT) kelima kelima dengan menggelar pawai di car free day Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (14/2/2016) pagi.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Tak hanya itu, sebagai wujud konsistensi klub, Roglis juga bakal menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda Solo Open III yang juga diramaikan dengan lomba marathon sepatu roda di car free day, 30-31 Juli 2016 mendatang. Selain itu, mereka juga mengagendakan kejuaraan Piala Ibu Negara yang khusus digelar untuk para atlet berprestasi dari masing-masing provinsi pada 28-29 Juli 2016.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau Solo Open sifatnya lebih umum, bisa diikuti atlet dari berbagai jenjang, sedangkan Piala Ibu Negara khusus master atau atlet-atlet yang sudah memiliki prestasi,” jelas Pelatih Roglis, Heru Sudaryanto.

Saat ini, sambung Heru, Roglis sedang fokus mempersiapkan atlet untuk dikirim ke Kejurnas Piala Wali Kota Bekasi, 23-25 Februari 2016 nanti. Setelah itu, mereka juga akan mengikuti kejuaraan antarklub sepatu roda di Purwokerto, Maret 2016 mendatang.

“Kami belum tahu akan mengirimkan berapa atlet karena terkendala jadwal kejuaraan yang berbarengan dengan ujian sekolah. Kemungkinan kami baru bisa menurunkan tim penuh setelah ujian sekolah berakhir,” ujar Heru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya