SOLOPOS.COM - KEJUARAAN PARAMOTOR -- Atlet paramotor melayang di atas pantai Parangkusumo saat berlaga pada Jogja Air Show yang digelar di tiga pantai, yakni; pantai Depok, pantai Parangkusumo dan pantai Parangtritis, Kretek, Bantul, Sabtu (11/2). Dalam Jogja Air Show kali ini juga digelar kejuaraan nasional Paramotor seri II yang menjadi ajang seleksi atlet menuju kejuaraan Asian Beach Games di China September mendatang. Perhelatan olahraga kedirgantaraan yang berlangsung hingga hari ini tersebut diikuti oleh sedikitnya 200 atlet dan mentargetkan jumlah pengunjung hingga 23 ribu wisatawan. (JIBI/HARIAN JOGJA/DESI SURYANTO)

JIBI/HARIAN JOGJA/DESI SURYANTO
KEJUARAAN PARAMOTOR — Atlet paramotor melayang di atas Pantai Parangkusumo saat berlaga pada Jogja Air Show yang digelar di tiga pantai, yakni; pantai Depok, pantai Parangkusumo dan pantai Parangtritis, Kretek, Bantul, Sabtu (11/2/2012). Dalam Jogja Air Show kali ini juga digelar kejuaraan nasional Paramotor seri II yang menjadi ajang seleksi atlet menuju kejuaraan Asian Beach Games di China September mendatang. Perhelatan olahraga kedirgantaraan yang berlangsung hingga hari ini tersebut diikuti oleh sedikitnya 200 atlet dan mentargetkan jumlah pengunjung hingga 23 ribu wisatawan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya