SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


PLAYEN–Kejuaraan bulu tangkis Multi Cabang II se DIY 2013, di Gedung Serbaguna Siyono, Playen, Gunungkidul, 14-18 Mei mendatang diharapkan mampu memotivasi klub bulu tangkis di wilayah tersebut.

Apalagi, gelaran tingkat provinsi ini mempertemukan seluruh klub bulutangkis di DIY.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Seksi Pemuda Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul Agus Mantara mengatakan, kejuaraan lintas wilayah jarang dilakukan di Gunungkidul. Akibatnya banyak klub bulu tangkis kecil di pelosok desa tak mendapatkan ruang untuk bertanding.

Padahal, menurutnya klub membutuhkan adanya kegiatan kompetitif untuk dapat terus memacu semangat berlatih siswa didiknya.

“Selama ini masih jarang, jadi dengan adanya kegiatan multi wilayah di Gunungkidul, klub yang ada disini bisa ikut berpartisipasi dan termotivasi,” ujarnya, Selasa (14/5/2013).

Dia menambahkan, kejuaraan berskala provinsi ini bisa ikut memajukan olahraga bulutangkis di Gunungkidul. “Setidaknya masyarakat sekitar ikut merasakan euforia bulutangkis sehingga makin banyak yang tertarik menggeluti olahraga ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya