SOLOPOS.COM - Sam Reynold beraksi bersama Polygon Collosus DH9. (istimewa)

Kejuaraan MTB Red Bull Rampage dimenangkan oleh tim Polygon.

Solopos.com, SOLO – Polygon Bikes keluar sebagai juara kompetisi Red Bull Rampage 2015 pada 17 Oktober 2015 di Virgin, Utah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diwakili oleh Kurt Sorge dan Sam Reynolds, Polygon Collosus DH9 berhasil meraih double-podium sebagai Juara Utama, dengan skor 96.50, dan Best Trick Red Bull Rampage 2015.

Kurt Sorge dalam siaran pers yang dikutip , Senin (26/10/2015), mengatakan gelar kemenangan ini merupakan pencapaian kali kedua yang diraihnya. Setelah menjadi pemenang utama di tahun 2012, freerider asal Kanada ini sempat absen dari seri Red Bull Rampage 2013 dan 2014 karena cedera.

Di tahun ini, Kurt Sorge yang dijuluki The Big Boy kembali berlaga dan berhasil membuktikan dirinya bersama Polygon Collosus DH9 tetap patut diperhitungkan di ajang olahraga ekstrem tahunan ini.

Kurt Sorge, Juara Red Bull Rampage 2015 bersama Sam Reynolds - Polygon UR Team, Juara Best Trick- Red Bull Rampage 2015. (Istimewa)

Kurt Sorge, Juara Red Bull Rampage 2015 bersama Sam Reynolds – Polygon UR Team, Juara Best Trick- Red Bull Rampage 2015. (Istimewa)

Sementara itu, Sam Reynolds, rider Polygon UR Team asal Inggris, keikutsertaan ini adalah debutnya di ajang Red Bull Rampage.

Di awal keikutsertaannya ini, Sam Reynolds langsung mencuri perhatian dengan trik “Superman”, dan berhasil mengantarkannya meraih gelar The Best Trick Red Bull Rampage 2015.

Otomatis, Sam Reynolds menjadi pre-qualified rider untuk final Red Bull Rampage tahun 2016.

Sementara pihak Polygon Bike menyatakan pencapaian ini sangat bermakna. Sebab di awal keikutsertaannya dalam ajang tersebut, Polygon Bikes berhasil meraih dua gelar sekaligus, yakni Red Bull Rampage 2015 Champ dan Best Trick.

Hal itu merupakan prestasi tersendiri bagi produk teranyar Polygon Bikes, Collosus DH9. Collosus DH9 merupakan model terbaru tahun 2016 untuk seri Downhill.

“Collosus DH9 terlahir dari project Ripple Coalition yang melibatkan tim design global Polygon asal Jerman, Prancis, Amerika Utara, dan Asia serta hasil riset bersama atlet profesional Polygon,” kata Head of Marketing Communications Polygon, Fendi Widhiatmoko.

Collosus DH9, kata dia, juga telah diuji pada setiap sirkuit UCI World Cup Downhill selama dua musim terakhir. Produk ini serta berhasil membawa Polygon UR Team meraih beberapa podium pada kompetisi downhill kelas dunia.

Fendi menambahkan Collosus DH9 dilengkapi dengan sistem suspensi terbaru dengan travel 203mm untuk peningkatan kualitas handling, kontrol sepeda, dan responsivitas sepeda dalam menaklukan setiap rintangan, hantaman, dan lompatan besar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya