SOLOPOS.COM - Tim Karate Full Contact Shinkyokushinkai yang akan dikirim ke Kejuaraan se-Jawa. (JIBI/Harian Jogja/istimewa)

Tim Karate Full Contact Shinkyokushinkai yang akan dikirim ke Kejuaraan se-Jawa. (JIBI/Harian Jogja/istimewa)

JOGJA—Pengprov Perguruan Karate Full Contact Shinkyokushinkai Indonesia DIY mengirimkan dua atlet dalam kejuaraan regional Se-Jawa 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua karateka yang dikirim adalah   Reynaldi  Putra Pratama di kelas 70 kilogram dan Lafran Arse Jamaluddin di kelas 80 kilogram.

Ketua Pengprov Shinkyokushinkai DIY Yanuar Ahsani mengatakan pengprov DIY menargetkan juara  1 untuk di kelas  80 kilogram karena event ini merupakan ajang seleksi untuk menghadapi kejuaraan berikutnya yaitu Malaysia Open pada 20, 21 Juni 2013 di Kuala Lumpur.

Kami mengirimkan dua atlet dan lima official. Kami bersyukur karena banyak mendapat dukungan moril dan materiil dari berbagai pihak yaitu PSIM Jogjakarta , KENJI Martial Art Shop, UD Manjur Plengkung Gading, UD. Rukun Karya, CV. Arse Primaraga, UD. Hero, Toko Ramai Jaya Textile, Morris Car Audio & System, Mirota Raminten Jl. Kaliurang Km. 14, Bpk. Edi Sulis dan PT. Adi Coal & Resources.

“Dengan banyaknya dukungan, Pengprov DIY merasa yakin pada akhir 2013 kami siap menjadi tuan rumah kejuaraan Nasional Shinkyokushinkai Indonesia yang bersifat terbuka untuk seluruh aliran Kyokushin di Indonesia dan beladiri lainnya yang berani mendelegasikan atletnya di ajang tersebut nantinya,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya