SOLOPOS.COM - Sri Wahyuni Agustiani (JIBI/Antara)

Harianjogja.com, JAKARTA – Sri Wahyuni Agustiani meraih dua medali emas dan satu perak dalam kejuaraan angkat besi International Weightlifting Junior World Championship di Kazan, Rusia, 21-28 Juni 2014.

Menurut informasi dari PB Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) melalui surat elektronik yang diterima di Jakarta,, Jumat, Sri Wahyuni menjadi juara dunia junior pada kelas 48 kg untuk jenis angkatan clean and jerk 106 kg, dan angkatan total 187 kg.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atlet binaan PB PABBSI kelahiran 13 Agustus 1994 itu juga meraih medali perak untuk angkatan snatch dengan beban 81 kg. Medali emas untuk snatch diperoleh atlet Tiongkok Wei Chengji.

Sementara itu di kelas 53 kg atlet Syarah Angraini juga menyapu seluruh medali perunggu untuk snatch, clean and jerk serta medali perunggu untuk total keseluruhan angkatan.

Kejuaraan dunia yang berlangsung di Kazan, Ibu kota Republik Tatarstan tersebut diikuti atlet tuan rumah Rusia, Tiongkok, India, Thailand, Amerika Serikat, Jepang, Korea, Brazil dan sejumlah negara lainnya. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya