SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Pebulutangkis nasional Taufik Hidayat cuma ingin berusaha semaksimal mungkin di Kejuaraan Dunia tahun ini. Tunggal putra nomor peringkat empat dunia ini tak mau pasang target yang muluk-muluk.

Kejuaraan Dunia 2011 akan digelar pada 8-14 Agustus mendatang. Turnamen ini akan dipanggungkan di Wembley Arena di Kota London.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dengan status unggulan keempat, Taufik akan bertemu Rodrigo Pacheco Carrillo (Peru) di babak pertama. Kalau bisa melaju hingga babak perempatfinal, Taufik berpeluang besar bertemu Chen Jin (China). Dia juga bisa bertemu pemain nomor satu dunia, Lee Chong Wei (Malaysia) di semifinal.

“Soal persiapan, kalau dibilang cukup ya enggak, dibilang enggak ya harus cukup. Dalam waktu singkat ini, saya harus maksimal. Waktunya memang sangat mepet karena saya baru pulang dari Amerika dan Kanada,” kata Taufik, Sabtu (30/7).

“Soal target, tentu ingin yang terbaik, yaitu juara. Tapi saya tak mau muluk-muluk,” tegasnya.

“Kita lihat nanti di sana. Target pasti ingin juara, tapi saya yang penting berusaha dulu dan melakukan yang terbaik untuk bulutangkis,” ujar peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 ini.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya