SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TORONTO – Tim beregu Indonesia memasang target tinggi di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2018. Mereka ingin mencapai babak semifinal.

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior sendiri akan dilangsungkan di Kanada. Untuk nomor beregu, laga akan dimulai pada 5 November hingga 10 November 2018 mendatang di Markham Pan Am Center, Ontario. Tim beregu Indonesia sendiri menjadi unggulan kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Beregu target yang diharapkan bisa masuk semifinal. Indonesia saat ini jadi unggulan dua. Mudah-mudahan kita bisa sampai sesuai dengan seeded, ke final. Tapi tetap fokus satu per satu dulu,” ujar manajer tim Indonesia Susy Susanti seperti dkutip dari Badmintonindonesia.org, Senin (5/11/2018).

Indonesia saat ini berada di grup H bersama Inggris, Meksiko, Makau dan Austria. Melihat peluang di atas kertas, Susy optimis bisa melaju tanpa kesulitan di fase grup.

“Untuk di grup sendiri kami optimis jadi juara. Kalau melihat kekuatan rasanya Indonesia masih di atas. Kami unggul di ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Tunggal putra juga cukup kuat. Mungkin tunggal putrinya yang sedikit di bawah. Berbeda dengan tahun lalu, yang tunggal putrinya menjadi kartu as kami,” ungkap Susy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya