SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TORONTO – Tim bulu tangkis junior Indonesia sukses menghajar Meksiko dengan skor 5-0 di babak penyisihan grup H Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2018. Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi penyumbang poin terakhir bagi Indonesia.

Rehan/Siti mampu membekuk ganda campuran Meksiko, Armando Gaitan/Jessica Jazmin Bautista Trigueros. Rehan/Siti bahkan hanya butuh 18 menit saja untuk mengalahkan Armando/Jessica dengan skor telak 21-5 dan 21-8.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami berhasil menguasai permainan hari ini. Kami juga banyak mencoba pukulan dan lapangan. Agar jika bertemu lawan yang lebit sulit, kami sudah bisa mengantisipasi,” kata Rehan seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Rabu (7/11/2018).

Sebelumnya, pasangan ganda putri Nita Violina Marwah/Putri Syaikah juga sukses menang mudah dari Meksiko. Keduanya mengalahkan Nicole Marquez/Adelina Quinones dengan skor meyakinkan 21-7 dan 21-5. Sementara tiga poin sebelumnya dicatatkan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Yasnita Enggira Setiawan.

Berikut hasil lengkap pertandingan Indonesia vs Meksiko:

(Ganda Putra) Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Jesus Arturo Barajas Lopez/Armando Gaitan: 21-9, 21-11

(Tunggal Putri) Yasnita Enggira Setiawan vs Adelina Quinones: 21-8, 21-12

(Tunggal Putra) Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay vs Luis Armando Montoya Navarro: 21-11, 21-14

(Ganda Putri) Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Nicole Marquez/Adelina Quinones: 21-7, 21-5

(Ganda Campuran) Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Armando Gaitan/Jessica Jazmin Bautista Trigueros: 21-5, 21-8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya