Anthony Sinisuka Ginting (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, BASEL - Dua tunggal putra Indonesia sukses memetik kemenangan pada babak pertama Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto.

Dalam pertandingan yang digelar pada Senin (19/8/2019), Anthony lebih dulu bermain. Unggulan keenam turnamen ini mendapat tantangan dari wakil Mauritius, Georges Julien Paul. Anthony pun sukses menang dua game langsung. dengan skor 21-15 dan 21-15 dalam tempo 34 menit.

Kemenangan Anthony lantas dilanjutkan oleh Tommy Sugiarto. Tommy bertemu dengan wakil Sri Lanka, Niluka Karunaratne. Tommy yang menjadi unggulan ke-15 turnamen menang dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-12 dalam tempo 43 menit.

Indonesia masih memiliki satu wakil lagi di nomor tunggal putra. Dia adalah Jonatan Christie yang menjadi unggulan keempat. Pemain yang akrab disapa Jojo itu akan menghadapi tunggal putra Inggris, Rajiv Ouseph.

Selain mereka, ada dua wakil Indonesia lainnya yang bermain di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis pada Senin. Mereka adalah Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto (ganda putri) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: